RAFI MUHAMMAD PRATAMA

GAME ONLINE MUSIC ONLINE GUESTBOOK WEB CHAT

Selasa, 22 Desember 2009

Ibukota Sumatera Barat Pindah....?

Saat ini sedang ramai di bicarakan di Sumatera Barat wacana pemindahan Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat dari Kota Padang. Rencana nya Ibukota Sumatera Barat akan dipindahkan dari Kota Padang ke Kotamadya Payakumbuh dan Kab. 50 kota.
Sebenarnya sah - sah saja timbul wacana tentang pemindahan Ibukota Provinsi ke kota lain, mengingat kondisi kota Padang sendiri yang rawan bencana apalagi setelah bencana Gempa bumi yang kemaren. Apalagi Kota Payakumbuh dan Kab. 50 Kota juga terdapat Bandara yang dahulu sempat digunakan di jaman penjajahan. Semoga dengan adanya wacana pemindahan Ibukota provinsi ke kota lain di Sumatera Barat dapat meningkatkan dan memajukan Sumatera Barat Provinsi kebanggaan Urang Awak.....Amien

4 komentar:

Anonim mengatakan...

siapa yang berani memindahkan provinsi sumaterabarat dr kota padang ...
sontak perantau minang akan marah,,...
berarti yang memindahkan itu dan yang mendukungnya MELAWAN MAUT.....

Unknown mengatakan...

Ibukota sumbar memang seharusnya dipindahkan ke kota madya lain,tapi saya sebagai warga sumbar menyarankan ibukota dipindahkan ke Midle of West Sumatra (pertengahan sumatra barat).tepatnya di Kota Sawahlunto,Bukittinggi,Solok,atau Batusangkar.Ibukota yang berada di Midle(tengah) akan mempermudah pemerintah untuk bersosialisasi dg warganya.

@Putraawak

toko online payakumbuh mengatakan...

nice info
tanks

Anonim mengatakan...

Wkwkwkwk