RAFI MUHAMMAD PRATAMA

GAME ONLINE MUSIC ONLINE GUESTBOOK WEB CHAT

Senin, 28 Desember 2009

Google Dan Bing Semakin Populer Yahoo Menurun

Pasar pencarian internet yang terus diperebutkan oleh para search engine kini telah dirilis oleh spesialis penelitian comScore. Sementara itu pangsa mengungkapkan bahwa Google terus-menerus meningkatkan dominasinya.

Google Inc AS yang berbasis di California mengalami peningkatan 0,2 persen pada bulan November, yang setara dengan pangsa pasar 65,6 persen dan sekitar 14,4 juta permintaan pencarian untuk bulan November, posisi kedua ditempati Yahoo Inc kehilangan 0,5 persen dari momentum dengan hanya 17,5 persen.

Bing, mesin pencari dari raksasa perangkat lunak Microsofts baru-baru ini mengemas ulang tampilan dan produk Bing Maps, berhasil mengamankan nilai 0,4 persen terhadap angka di bulan Oktober, menempati tempat ke 3 dengan perolehan 10,4 persen.

Selain ketiga mesian pencari utama tersebut, comScore menunjukkan bahwa Ask.com kehilangan 0,1 persen dengan angka 3,8 persen pada bulan November, sedangkan AOL.com juga turun 0,1 persen dengan total 2,8 persen.

Dan antara Yahoo dan Microsoft dikabarkan akan membuat kesepakatan untuk bekerjasama dalam? rangka mengalahkan persaingan dengan Google. Kesepakatan bersama saat ini ada di tangan regulator pemerintah di Amerika Serikat dengan kemungkinan keputusan di akhir kuartal kedua 2010.

search engine mesin pencari google bing yahoo media ict file informasi teknolog

2 komentar:

ina mengatakan...

klo ina sih tetep, pilih Om Google hihihihi.... kan yg ngasih PR Om Google :D


Dukung dengan Vote ina DISINI yah.
Dukungan kalian sangat berarti buat ina... thanks before :)

Mau tau Asyiknya Menulis di Blog???
Ina ada tipsnya, baca DISINI

wawan mengatakan...

google gak akan terkalahkan karena sudah lebih dulu menjadi tempat untuk mencari data di dunia maya