RAFI MUHAMMAD PRATAMA

GAME ONLINE MUSIC ONLINE GUESTBOOK WEB CHAT

Senin, 28 Desember 2009

Perusahaan Malaysia Beli Friendster

Perusahaan malaysia beli friendster media ict file informasi teknologiFriendster, jaringan sosial, mengumumkan pada Kamis pagi bahwa 100 persen dari aset akan diambil alih oleh MOL Global, salah satu afiliasi perusahaan pembayaran online MOL Access Portal Berhad berlokasi di Kuala Lumpur, setelah beberapa hari yang lalu diumumkan untuk mencari pembeli Friendster.

Jaringan sosial yang pertama publish di Asia, Friendster masih memiliki popularitas di Asia, sekitar 75 juta pengguna terdaftar di Asia yang merupakan lebih dari 90 persen dari keseluruhan keanggotaan Friendster. Selain memfokuskan diri di Asia dan khususnya pasar Asia Selatan, MOL Global berencana untuk mengintegrasikan sistem pembayaran ke Friendster, sehingga memungkinkan perdagangan dan khususnya mikro-transaksi melalui layanan. MOL juga berencana untuk menambah jaringan untuk menjual permainan, hadiah, musik, video dan item fisik.

Kesepakatan, yang akan selesai pada akhir tahun ini, muncul setelah MOL Global membangun? dua layanan untuk jaringan - The Friendster Wallet dan The Friendster Gift Shop - yang memungkinkan pengguna membeli hadiah untuk teman-teman virtual.

Untuk pengguna jaringan sosial, Friendster’s saga menawarkan peringatan. Pada saat MySpace mengakuisisi? jaringan media sosial seperti imeem dan iLike, dan Apple memperoleh Lala, Friendster metamorfosis menjadi sebuah jaringan yang berfokus di Asia, bahwa ketika kita membangun lebih banyak dari kehidupan kita ke jaringan sosial, kita melakukannya tanpa batas wilayah.

0 komentar: